Senin, 29 Agustus 2016

Cara Bobol Password Wifi

Sebelum kita mengulas secara detail mengenai cara bobol password wifi , perlu diketahui bahwa wifi terlindungi beberapa security seperti WPA, MIKROTIK, WPA2. Tentunya dengan modem wifi ini membuat trik bobol wifi berbeda. Apapun itu dan sehebat apapun software pastilah ada celah yang bisa dimasuki, dan itu hanya berlaku bagi mereka yang proffesional dan tentunya berbakah serta paham soal IT tentunya. 

Cara bobol pasword wifi speedy
Setelah komputer terhubung ke wifi speedy ketikkan url alamat di browser 192.168.1.1 setelah itu akan muncul form pengisian user dan pasword. Isikan user : admin, Pasword : admin. Setelah masuk halaman admin langsung ke menu INTERFACE SETUP dan pilih WIRELESS. Selanjutnya tinggal anda lihat pasword pada kolom yang tersedia. 


Cara bobol pasword wifi di Android
Syarat mutlah HP harus sudah di ROOT < mutlak dan harus >, selanjutnya dwonload BUSYBOX dan WIFI TESTER. Install wifi tester masuk ke MENU chek Wpa_cli, apabila sudah muncul cek wpa_cli  aktifkan wifi android. Setelah itu yang perlu diperhatikan akan muncul gembok....ingat Gembok warna hijaulah yang bisa dilihat paswordnya, apabila gembok warna putih tidak akan bisa dilihat dan tidak bisa anda bobol. 

Pilihlah warna hijau kemudian try to connect, isikan pin yang tersedia selanjutnya hubungkan android anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar